KAPENDAM I/BB : NARKOBA MUSUH KITA BERSAMA HARUS KITA MUSNAKAN

Teks foto:Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos langsung melaksanakan dialog Aktual-Lintas Medan Pagi 08.00-09.00 Wib di Stasiun Radio Pro 1 RRI Medan 94,3 dengan topik Pencegahan-"Pemberantasan Narkoba", Senin (29/1/2019).



Kali Sebagai Narasumber kita adalah Kapendam I/BB Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga untuk menjelaskan Pencanangan Desa Rantau Panjang Kab Deli serdang harus Bersih dari Narkoba merupakan Wujud Kepedulian Kodam I/BB sebagai Generasi Muda. Hal ini harus kita segera lakukan karena di mana menigkatnya peredaran Narkoba dan penyalahgunaan narkoba semakin marak. Daerah merupakan daerah darurat narkoba, karena banyak terjadi penyalahgunaan narkoba.

Dalam dialog  tersebut kapendam I/BB Kolonel Roy Sinaga  menjelaskan Pencanangan Kampung Bebas Narkoba, di Desa Rantau Panjang, Kab. Deli Serdang karena Sumut penanggulangan narkoba tidak bisa dibebankan kepada Pemerintahan saja,akan tetapi harus ada peran serta masyarakat yang ikut memberantasan Narkob dimulai dari bawah, oleh semua aparatur desa dan masyarakat desa.  Karena jika penyalahgunaan narkoba terus dibiarkan, maka itu narkoba tidak bisa habis, karena dapat menghancurkan generasi bangsa.

“Kita mulai dari bawah, semua aparatur desa, semua masyarakat desa harus ikut peran serta dalam memberantas Narkoba Jangan pernah takut, jangan pernah mengalah. Kalau kita membiarkan mereka, narkoba tidak akan habis-habisnya di daerah kita.  Disinilah diperlukan peran serta masyarakat.

Dari tingkat desa sangat efektif, karena di desa banyak komponen yang dapat bersinergi.maka itu kita harus sama sama harus berantas Narkoba karena bisa merusak generasi bangsa

Dalam  di acara tersebut di Turut Hadir dalam dialog tersebut Kepala BNN Kab. Deliserdang AKBP Syafwan Khayat dan Kades Rantau Panjang Kec. Pantai Labu Yusni.

    (Sumber: pendam I/BB)