"Kakesdam I/BB: Pimpin Sertijab Karumkit TK II Putri Hijau Medan "Kolonel Ckm DR.dr. Khairul Ihsan, Sp.B.Sebagai karumkit TK II Putri Hijau yang baru"

Teks foto:Kakesdam I/BB Kolonel Ckm dr. Sutan Bangun, Sp.B langsung Pimpin Sertijab Karumkit Tk II 01.05.01 Putri Hijau Kesdam I/BB yang dilaksanakan di Aula Makesdam I/BB,(25/01/2019).


Infomedan.net~ Medan – Kakesdam I/BB Kolonel Ckm dr. Sutan Bangun, Sp.B langsung Pimpin Sertijab Karumkit Tk II 01.05.01 Putri Hijau Kesdam I/BB yang dilaksanakan di Aula Makesdam I/BB,(25/01/2019).

Pada pelaksanaan Sertijab Karumkit Tk.II 01.05.01 Putri Hijau Kesdam I/BB dari Kolonel Ckm dr. Farhaan Abdullah, Sp.THT kepada Kolonel Ckm DR.dr. Khairul Ihsan, Sp.BS serta Ketua Komite Medik Rumkit Tk.II Putri Hijau Kesdam I/BB  dari Kolonel Ckm DR.dr. Khairul Ihsan, Sp.BS Kepada Kolonel Ckm drg. Reinhard Nababan dan SMF Dokter Spesialis Gol IV/Kolonel Rumkit Tk.II Putri Hijau Kesdam I/BB dari Kolonel Ckm drg. Reinhard Nababan Kepada Letnan Kolonel Ckm dr. M.Natsir Tarigan.

Dalam Amanatnya yang di sampaikan Kakesdam I/BB mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Ckm dr. Farhaan Abdullah, Sp.THT beserta istri  yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan di rumkit Tk.II  Puteri Hijau,Kesdam I/BB,juga menggatakan selamat datang kepada pejabat baru Kolonel Ckm DR.dr. Khairul Ihsan, Sp.BS diberikannya kepercayaan oleh pimpinan Kesehatan Angkatan Darat, sebagai karumkit Tk II Putri hijau karena Semua tugas tersebut bukanlah tugas yang ringan, tapi untuk dapat melaksanakannya diperlukan kemampuan manajerial dan kepemimpinan yang handal dari seorang kepala rumah sakit, Kakesdam I/BB jug menggatakan kepada Kolonel Ckm dr. Sutan Bangun, Sp.B ,mengatakan Rumkit Tk.II Putri Hijau Kesdam I/BB adalah sebagai badan pelaksana Kesdam I/BB yang berada di Kodam I/BB dalam rangka melaksanakan fungsi dan tugasnya berkenaan dengan pelaksanaan Dukungan kesehatan yang handal dan Pelayanan kesehatan yang prima untuk mendukung Komando kewilayahan. Disamping itu, hindari anggota dari tindakan pelanggaran dan tingkatkan profesionalisme di bidang Yankes dan Dukkes melalui belajar dan berlatih dengan sungguh sungguh, "Ujar Kakesdam".

Selesai melaksanakan Sertijab dilanjutkan dengan acara Lepas sambut Karumkit Tk.II Putri Hijau Kesdam I/BB, dan dilanjutkan malam Pengantar Tugas pada pukul 19.00 di Aula Rumkit Tk.II Putri Hijau Kesdam I/BB yang dihadiri Seluruh Anggota Rumkit Tk.II 01.05.01 Putri Hijau Kesdam I/BB, baik Para Pamen, Pama, Ba/Ta, PNS dan Para Dokter Spesialis/ Non Spesialis beserta tenaga kesehatan lainnya.

  (Sumber: Pendam I/BB)