Kabag Ops Polrestabes Medan Pimpin Tertibkan Tempat Hiburan Malam,di "Lee Garden" dan Super"

Teks foto:Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Romadhoni Sutardjo SIK dan Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK, Polsek Medan Baru untuk melaksanakan penutupan tempat Hiburan Malam di Wilkum Polsek Medan Baru, Sabtu 12 Januari 2019.


INFOMEDAN.NET~ Dari Hasil Sidak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang yang kemarit di tempan hiburan malam LG dan Super yang selama ini udah melangkar izin dari pemko meda.kali ini penertipan tempan hiburan malam langsung Dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Romadhoni Sutardjo SIK dan Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK, Polsek Medan Baru untuk melaksanakan penutupan tempat Hiburan Malam di Wilkum Polsek Medan Baru, Sabtu 12 Januari 2019.

Penertiban/Penutupan tempat Hiburan Malam ini dilakukan di Diskotik Lee Garden (LG), dan Diskotik Super Jalan Nibung II Kecamatan Medan Petisah.

Setibanya di lokasi, personel yang juga diikuti Perwira Pengendali Iptu Siswoyo, dan Perwira Pengawas Iptu Rony H.P. Situmorang, serta personel lainnya memberikan himbauan kepada pengusaha agar segera menutup/ menghentikan kegiatan hiburan karena sudah melewati jam operasional sesuai dengan ketentuan ijin yang diberikan.

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Romadhoni Sutardjo SIK di dampingi Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK menggatakan dalam   melaksanakan penertiban dan penegakan hukum Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan Edukasi terhadap pengunjung tempat hiburan agar tidak menggunakan Narkoba ataupun melaksanakan transaksi jual beli narkoba yang dapat merusak masa depan Bangsa dan merusak tatanan hidup bermasyarakat.

Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Romadhoni Sutardjo SIK menjelaskan kegiatan penertiban ini bertujuan untuk penegakan aturan tentang jam operasional tempat tempat hiburan karena udah melebihi jam operasional yang udh di tentukan oleh pemko medan dan mari kita ikut serta mencegah penggunaan dan peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Polrestabes medan.

Terpisah:nampak dalam penertipan yang di lakukan Polrestabes medan degan Polsek Medan baru,anggota polri meyuruh para penggunjung yang masih di dalam Diskotik segera keluar dan pulang ke rumah masing masing.
Dampang dalam penertipan yang di lakukan polrestebes dan polsek Medan baru tidak ada penggunjung yang di bawa ke polsek medan baru,karena tidak ada penggunjung yang kedapatan membawa "Narkoba"(Ret)