3 Pilar Melakukan peninjauan dan Bantuan air bersih sumur bor di kecamatan Percut Sei Tuan

Teks foto:3 Pilar Melakukan peninjauan dan Bantuan air bersih sumur bor di kecamatan Percut Sei Tuan


INFOMEDAN.NET~ untuk memajukan masyarakat di wilayah Percut Sei Tuan,3 Pilar melakukan peninjauan Bantuan air Bersih Sumur Bor sedalam 150 meter yang bertempan di jln Besar Bagan Percut dusun 17  Desa Percut, Kec. Percut Sei Tuan.(14/1/2019).

Dalam peninjauan Bantuan air Bersih Sumur Bor sedalam 150 meter ini untuk membantu kebutuhan air bersih 100 kepala rumah tangga dan bisa mampu memenuhi 40 KK.dan Sumur bor ini merupakan bantuan dari pemerintah saat ini

Dalam peninjauan Bantuan air Bersih Sumur Bor sedalam 150 meter di hadiri oleh Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri, S.H., S.I.K.Danramil 13 / PST Mayor Arh M.Rizal, S.Sos.Camat Percut Sei Tuan H.Timur Tumanggor S.Sos., M.Ap.Kadus 17 Bagan Desa Percut. Zailani harahap.

Terpisah:masyarakat dusun 17  Desa Percut, Kec. Percut Sei Tuan.sangat berterima kasih bayang kepada pemerintah Deli Serdang kali udah membantu kli kepada masyarakat dusun 17 desa percut karena kmi di sini sangkat membantu kli di desa ini karena udah mendapat air bersih dari pemerintah Deli serdang (zani)