3 Pilar cakap cakap di warung pak Riki sambil Makan Malam

Teks foto:3 Pilar cakap cakap di warung pak Riki sambil Makan Malam


INFOMEDAN.NET~ Untuk menjalin silahturahmi antara masyarakat dengan 3 Pilar melangsanakan cakap cakap di Warung milik pak Riki di Desa Tanjung Rejo kec. Percut Sei Tuan.(14/1/2019)

Sebelum melakukan cakap cakap dengan masyarakat desa tanjung Rejo kec.percut Sei Tuan terlebih dahulu 3 Pilar tersebut makan malam bersama dengan masyarakat Desa Tanjung Rejo kec. Percut Sei Tuan

Setelah selesai makan malam bersama 3 Pilar meyampaikan pesan Khamtimas dengan masyarakat supaya masyarakat bisa menjaga kerukunan antara umat beragama.dan kita sama sama supaya tidak terpenggaruh sama berita Hoxs karena bisa kita terpesah belah dan mari kita sama sama jaga NKRI ini supaya jgn kita terpesah belah.dan mari kita sama sama sukses kan pemilu 2019 ini.

Dalam kegiatan cakap cakap 3 pilar di hadiri oleh Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri, S.H., S.I.K. Danramil 13/PST Mayor Arh M. Rizal, S.Sos.Camat Percut Sei Tuan H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.Ap.

Dalam kegiatan cakap cakap yang di lakukan ini untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI-POLRI-Pemerintahan dengan masyarakat Desa Tanjung Rejo Kec. Percut Sei Tuan.

     (IMN: Zani)