3 Pilar cakap cakap di cafe keluarga dengan masyarakat tanjung rejo

Teks foto:3 Pilar cakap cakap di cafe keluarga dengan masyarakat tanjung rejo(Pimpinan umum zani)

Infomedan net.Hampir tiap pagi dan malam hari 3 pilar di kawasan Percut Sei Tuan menggatakan cakap cakap dengan masyarakat di wilayah Percut Sei Tuan

Ini pagi pagi 3 pilar kembali lgi menggatakan cakap cakap lgi dengan masyarakat di Cafe keluarga paluh merbah desa tanjung rejo kec. Percut sei tuan(3/1/2019).

Dalam acara cakap cakap yang di langsanakan 3 Pilar meyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.dan Belanja masalah yg ada di desa tanjung rejo.danTidak terpengaruh dengan berita-berita hoax atau pun isu sara yg dapat merusak situasi kamtibmas.dan  supaya Membahas tentang pelaksanaan safari jumat,  jumat baroqah,  bersih2 mesjid dan fasilitas umum air bersih untuk masyarakat desa tanjung rejo.dan Membahas tentang perencanaan pembuatan wisata hutan mangrove.dan Membahas tentang panen raya padi yg akan di selenggarakan tanggal 25 januari 2019.dan Membahas tentang penerangan jalan dan penerangan jembatan serta pembatasan tonase kendaraan yg akan melintasi jembatan utk memperpanjanh usia jembatan.

Dalam kegitan cakap cakap yang di langsanakan di Cafe keluarga juga di hadiri oleh Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikir SIK,Danramil percut sei tuan.Camat percut sei tuan. Kepala desa tanjung rejo.Tokoh masyarakat desa tanjung rejo.

Acara cakap cakap yang di langsanakan 3 pilar tersebut berjalan lanjar dan baik.(zani)