SAMBUT MALAM TAHUN BARU, PANGDAM I/BB DAN KAPOLDASU SAMBANGI WARKOP JURNALIS MEDAN

Teks foto:Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah bersama Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto.sedang bermain melakukan pertandingan gaplek dengan wartawan.

 (Pimpinan umum zani)

Infomedan net Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah bersama Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto, Kabindasu Brigjen TNI Ruruh Wicaksono dan rombongan menyempatkan diri menyinggahi Warkop Jurnalis sebelum melaksanakan doa keselamatan untuk meyambutTahun Baru 2019 bersama unsur FKPD Sumatera Utara dan Kota Medan yang akan digelar di Lapangan Benteng dan Lapangan Merdeka Medan, Senin (31/12/2018) malam, yang berada Jln H Agus Salim, Polonia Medan.


Setibanya di Warkop Jurnalis Medan, ternyata para insan media sudah menanti kehadiran Pangdam I/BB, Kapoldasu dan rombongan. Hal ini terlihat dari persiapan para rekan jurnalis dengan menyiapkan band. Selain itu, rekan-rekan media yang acap kali nongkrong di Warkop Jurnalis, juga menyiapkan olah raga rekreasi berupa pertandingan catur dan gaplek.

Tak ayal, Pangdam I/BB bersama Kapoldasu pun langsung didapuk untuk meladeni para rekan jurnalis melakukan pertandingan gaplek. “Bagaimana aturan mainnya?” ucap Pangdam I/BB sebelum memulai permainan.(zani)