Polsek Medan Baru menghimbau para pedagang petasan supaya tidak berjualan di atas tortoar

Porsonil polsek Medan Baru menghimbau kepada para pedagang petasan supaya tidak berjualan lagi di pinggir jalan raya
(pimpinan umum zani)

Infomedan.net Polsek Medan Baru bersama anggota Sat Pol PP menghimbau kepada para pedangan petesan baik para pedangan yang berjualan di atas tortoar di jln K.H.Zainul arifin.supaya tidak berjualan lagi karena bisa menggangu penggunan jalan dan terjadi kemacetan di jln.(27/12/2018)sore

Sebelum memulai berangkat ke objek pelangsana Wakapolsek Medan Baru AKP Uliy lubis memimpin Apel di halaman Polsek Medan Baru untuk memberi penggarahan kepada anggota yang melakukan penertipan(menghimbau)kepada para pedagang kaki lima.

Porsonil Polsek Medan Baru dan Anggota Sat Pol PP berjalan Kaki dari Sun Plaza untuk menghimbau kepada para pedagang petasan jagan berjualan lagi mulai Hari ini,dan kalu besok juga berjualan di atas tortoar kami akan menggakat semua jualan kalian beber Uliya..

pantuan wartawan di lapangan tampak para jualan petasan meyusun petesan mereka memasukan kedalam karton untuk di bawa pulang kembali.

Dari asil menghimbau yang di lakukan polsek Medan Baru terhadap penjulan petasan tidak ada menggamankan satupun petasan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Husen sedang melihat para pedagang petasan untuk meyusun jualanya
(Pimpinan umum zani)