Polsek Medan Baru dan camat Medan polonia tertipkan papan terkelame

Ipda carles sedang melihat membongkar Papan Reklame di seputaran kec.Medan Polonia
(pembret zani)
 
 Infomedan.net Polsek Medan Baru bersama pihak Kecamatan Medan Polonia melakukan penertiban Baliho dan Papan Reklame di Jalan Imam Bonjol Medan, tepatnya di depan Mesjid Dirgantara,

Pada penertiban ini, personel Polsek Medan Baru dipimpin Padal Kanit Binmas Iptu Kasir Nasution dan Pawas Ipda Carles Siregar, dengan dihadiri Seklur Suka Dame Kecamatan Medan Polonia Bapak Pahala Indra Husada, dan Kasi Trantib Adi Kurniawan serta para Kepala Lingkungan (Kepling).

Sebelum melaksanakan penertiban, seluruh personel gabungan melakukan koordinasi dengan seluruh team dari setiap instansi dan menerima arahan dari Camat Medan Polonia M. Agha Novrian S.Stp. MSi, agar selama penertiban tetap berlaku sopan dan tidak arogan namun tegas, hindari bentrokan dengan masyarakat yang ditertibkan dan gesekan gesekan.

Ketika di konfirmasi wartawan (19/12/2018) infomedan.net dengan Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK melalui Kanit Binmas Iptu Kasir Nasution mengatakan dalam penertiban yang di lakukan, petugas berhasil menertibkan sebanyak satu unit papan reklame ukuran besar yakni Papan reklame The Reiz Condo (1 Buah) dan mengangkut krangka Baliho / Papan Reklame.

“Selain melakukan penertiban, petugas juga menyampaikan tujuan di lakukan penertiban baliho untuk menciptakan Kota Medan yang bersih, rapi, aman, dan nyaman, sehingga perlu dilakukan penataan sebagaimana mestinya. Karena dilakukannya penertiban ini dapat memberikan manfaat bagi kelancaran berlalu lintas, dan fungsi trotoar akan bisa kembali dipakai masyarakat pejalan kaki,” ujar Iptu Kasir Nasution.(pembret zani)