Pangdam I/BB Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Danrem 031/Wira Bima

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhillah di dampigi 
Brigjen Tni Sonny Aprianto(Danrem 031/Wira Bima yang lama).di dampigi para isteri    (pimpinan umum zani)

Infomedan net Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhillah Pimpin acara serah terima Jabatan Danrem 031/WB dan Tradisi Korps Pelepasan di Balai Prajurit Makodam I/BB (26/12/2018)sore.jln gatsu.

Pada Hari Ini Kita Telah Menyak-Sikan Prosesi Serah Terima Jabatan Danrem 031/Wira Bima Dalam Keadaan Tertib Dan Khidmat. Mari Kita Maknai Serah Terima Jabatan Sebagai Salah Satu Upaya Dalam Penyegaran Organisasi Dan Sekaligus Sebagai Bentuk Pembi-Naan Bagi Personel Yang Bersangkutan.

Berkenaan Dengan Kegiatan Sertijab Ini, saya selaku Pangdam I/Bukit Barisan secara Pribadi, Saya Mengucapkan Terima Kasih Dan Penghargaan Yang Tulus Kepada Brigjen Tni Sonny Aprianto, Atas Segala Dedikasi Dan Pengabdian-Nya Selama Ini, Sehingga Jenderal Dapat Menyelesaikan Tugas Dalam Memimpin Dan Membina Satuan Dengan Baik.



Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhillah
Danrem 031/Wira Bima dan Kolonel Inf Mohammad Fadjar, Mpcit.,(Danrem 031/Wira Bima yang Baru)salam komando.
(Pimpinan umum zani)
Dan Selanjutnya,pangdam I/BB Ucapkan Selamat Atas Jabatan Baru Sebagai Komandan Pusat Intelijen Angkatan Darat, Teriring Doa Semoga Karier Ke Depan Semakin Sukses.

Dan Kepada Kolonel Inf Mohammad Fadjar, Mpcit., Saya Ucapkan Selamat datang di Kodam I/BB dan di beri Kehormatan untuk Memimpin Menjabat Sebagai Danrem 031/Wira Bima. Yang baik dan Jadikan Acara Serah Terima Jabatan Ini Sebagai Momentum Yang Paling Berharga Dalam Pengembangan Karier Dengan Melaksanakan Tugas Dan Tanggung Jawab Secara Optimal.

Begitu juga Ucapan Selamat Dan Terima Kasih Juga Saya Sampaikan Kepada Para Istri Yang Telah Dengan Setia Mendampingi Langkah Pengabdian Para Suami Untuk Mencapai Sukses Hingga Saat Ini, Serta Membina Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Di Lingkupnya Masing-Masing, Semoga Ibu-Ibu Juga Dapat Senantiasa Terus Berkarya Demi Mendukung Tugas Para Suami Serta Mengembangkan Organisasi Persit Dimanapun Ditugaskan.

Dalam acara serah terima jabatan juga di hadirin Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, Para Dansat BS wilayah Medan serta Ketua Persit KCK PD I/BB beserta Pengurus.
   
     (Pimpinan umum zani)