Kasat Sat Pol PP pimpin penertipan PKL di pajang petisah

Anggota Sat Pol PP menertipkan PKL di pajang petisah.
(Pimpinan umum zani)

Infomedan net.untuk mencipkan suasana tertip dan arus lalu lintas lanjar puluhan Sat Pol PP turun langsung menertipkan PKL di pajang petisah jln.Nibung utama.(27/12/2018)

Penertipan PKL di pajang petisah langsung di pimpin Kasat Sat Pol PP kota Medan M.Sofiyan.beserta puluhan anggota Sat Pol PP di bantu,Polsek Medan Baru dan Koramil.

Penertipan PKL yang di pimpin Kasat Sat Pol PP langsung menertipkan PKL yang berjualan dan membawa semua barang barang PKL,seperti Tenda.dan petugas Sat Pol PP pun masuk ke besmen Pajang Petisah untuk mencari tenda PKL yang belum di pasang itupun engga lupun dari petugas Sat Pol PP,di bawa juga sama petugas Sat Pol PP.

Sempat dalam Besmen tersebut,petugas Sat Pol PP dengan Pedagang berusaha mempertahkan tenda mereka biar engga di bawa,hasil pedagang pun merelakan tenda mereka untuk di bawa petugas.

Ketika di konfirmasi wartawan dengan Kasat Sat Pol PP M.Sofiya menggatakan,untuk memperindah medan menjadi bersih dan tidak macet di pajang petisah ini,makanya kami melakukan penertipan,karena kami mendapat laporan dari masyarakat di pajang petisah sering kali macet kerena para pedagang berjualan di pinggir jalan dan di atas tortoar beber sofiyan.

Terpisah:ketika wartawan konfirmasi dengan salah satu pedagang yang di bawa tenda ya(tidak mau sebut nama ya)mereka marasa sakit hati karena mereka tidak terima karena petugas Sat Pol PP pilih kasih karena tidak semua tenda pedagang yang di simpan di besmen pajang petisah engga semua di bawa petugas jelas pedagang.

Ketika wartawan langsung turun ke pajang petisah tampak di jln Nibung Baru(di depan Super)Kasat Sat Pol PP M.Sofiyan beserta puluhan anggota Sat Pol PP pas di depan super,Kasat Sat Pol PP M.Sofiyan,wakapolsek Medan Baru AKP .Uliy Lubis,Camat Medan petisah Bpk  parlindugan langsung balik kanan....
       
         (Pimpinan umum zani)


Petugas Sat Pol PP membawa tenda pedagang dari besmen pajang petisah.