Kapolsek Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga

Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil zikir SIK sedang berdialong dengan masyarakat
(Pimpinan umum zani)
Infomedan net Kapolsek Percut Seituan datang ke warung untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat,kapolsek juga tidak hanya menggelar secara formal, tapi juga melakukannya di warung tempat biasa mangkal para warga.

Hal itu  di lakukan oleh Kompol Faidil Zikri di warung Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan pada Rabu (26/12/2018).

Dalam pertemuan di warung tersebut,kapolsek  menyampaikan pesan Kamtibmas, namun yang terpenting memberi penjelasan pentingnya untuk mengetahui yang namanya berita hoax.

" Selain dalam pertemuan formal dengan memberi undangan langsung kepada para tokoh masyarakat untuk bertemu, kita juga menjalin silaturahmi dengan datang ke warung menjumpai para warga agar mereka merasa memiliki polisi dan agar lebih dekat," kata Faidil.

Kapolsek juga mengatakan, pertemuan di warung warga itu salah satu cara yang efektif untuk bertemu warga agar penyampaian pesan Kamtibmas diketahui dan tidak menjadi hal yang sekedar untuk didengar melainkan untuk dijalankan secara baik oleh warga.

" Dengan demikian warga bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri dengan mengetahui bagaimana untuk meningkatkan Kamtibmas dilingkungan mereka, serta persoalan apa yang bisa diselesaikan dengan kedatangan kita ke warung tersebut," paparnya.

    (Pimpinan umum zani)