Kapolsek Percut Sei Tuan Chek and Ricek kegiatan masyarakat.

Teks foto :Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri, S.H., S.I.K. bersama dengan Danramil 13/PST Mayor Arh M. Rizal, S.Sos melakukan pengecekan kegiatan masyarakat
(Pimpinan umum zani)

Infomedan.net Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri, S.H., S.I.K. bersama dengan Danramil 13/PST Mayor Arh M. Rizal, S.Sos melakukan pengecekan kegiatan masyarakat yang meningkat terkait malam pergantian tahun baru 2019.di wilayah hukum polsek percut sei tuan

Berdasarkan hasil pengecekan di lapangan diperoleh Informasi bahwasanya masyarakat sudah berkumpul di komplek Cemara Asri untuk melakukan malam pergantian tahun baru,rupaya pemerintah sumut tidak ada melaksanakan acara kembang api, namun masyarakat tetap aja datang untuk berkumpul dan berbondong bondong menuju bundaran komplek Cemara Asri.

Kegiatan pengamanan malam yang di lakukan pergantian juga dilaksanakan di komplek MMTC pancing,tapi jumlah masyarakat yg melaksanakan kegiatan mencapai ribuan karena adanya informasi kembang api.

Tapi TNI-POLRI selalu bersinergitas dalam rangka memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat terutama Harkamtibmas.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas khususnya Desa Sampali melakukan kegiatan monitoring seluruh kegiatan masyarakat yang berada di desa binaannya khususny di komplek Cemara Asri dan MMTC.

Tapi Harapan Kapolsek kepada masyarakat adalah agar menjadi polisi bagi dirinya sendiri.
Senantiasa menjaga keamanan keselamatan diri sendiri dan orang lain.(zani)