Kapolsek Percut menjenguk anggota sakit

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil zikir menjengkuk anggota sakit (Pembret Zani)
Infomedan net.Dengan penuh kekeluargaan di Polsek Percut Sei Tuan dengan anggota yang berada di polsek Percut Sei Tuan,kapolsek Percut Sei Tuan kompol Faidil zikir menjenguk anggota polri yang sakit / opname. ( hasil diagnosa dokter sakit struk ringan / saraf kejepit)
an. Iptu Moody Hutagalung, S.Pd. Kanit Patroli Polsek Percut Sei Tuan.(19/12/2018)di rumah sakit elisabet medan.tampak kapolsek percut sei tuan kompol Faidil zikir sedang berbincang bicang dengan anggota polri polsek Percut Sei Tuan yang sedang sakit.

Dampak terlihat di suasana di rumah sakit kapolsek memberikan sepatah tua kata kepada anggota polri tersebut supaya semagakat dan jagan terlalu bayang pikiran supaya bpk cepat sembuh beber kapolsek dengan anggota polri tersebut.

Ketika di konfirmasi wartawan dengan kapolsek percut Sei Tua kompol Faidil zikir menggatakan saya datang ke rumah sakit ini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personil yang sedang sakit, semoga lekas sembuh dan dapat segera beraktivitas kembali seperti biasanya.beber Faidil (zani)