Kapolsek Medan baru pimpin apel pemakaman Aiptu Suleman siregar

Kapolsek Medan Baru kompol Martuash Tobing pimpin Apel pemakaman Aiptu Suleman siregar
(Pimpinan umum zani)


Infomedan net.kepolisian Reson kota besar di kota medan Polsek Medan Baru harus kehilagan anggota polri yang jujur,baik dan iklas dalam menjalankan tugas negara.

Polsek Medan baru berduga sedalam dalam atas kepergian Aiptu Suleman siregar yang meninggal dunia karena sakit (20/12/2018)

Dalam upacara pemakaman Aiptu suleman siregar yang secara dinas yang di langsanakan oleh anggota Polsek Medan Baru dan Polrestabes medan yang di pimpin langsung Kapolsek Medan Baru kompol Martuash Tobing sebagai inspengtur upacara.

                         
Alm Aiptu suleman siregar di makamkan secara dinas di makam pahlawan
(zani)

Sebelum Alm Aiptu suleman siregar di makamkan di makam pahlawan terlebih dahalu Alm aiptu suleman siregar secara  dinas terlebih dahalu Alm suleman di keluarkan dari dalam rumah ke luar rumah utuk memberikan penghormatan terhakir kepada Alm Suleman

Acara penghormatan terhakir di langsanakan di rumah duka di jln.Buku ayahanda medan.dengan puluhan anggota Polsek medan baru,polrestabes medan dan wartawan ikut dalam apel pemakaman Alm suleman.

Setelah itu kapolsek medan Baru kompol Martuash H.Tobing membacakan arahan dari kapolsek medan baru mengatakan,Kami keluarga Besar Polsek Medan Baru Turun berduka cita atas meninggalnya keraban,anggota saya Aiptu Suleman siregar,dan kepada istri dan 2 anak di tinggal semoga sabar menghadapi cobaan ini jelas Martuash.

Setelah selesai acara pemakaman secara dinas yang di langsanakan polsek Medan Baru dan polrestabes medan,selanjutnya jenasah langsung di bawa ke makam pahlawan untuk di makamkan 

                   (Pimpinan umum zani)