Kapolsek Medan Baru pimpin Apel Malam Natal 2018

Kapolsek Medan Baru kompol Martuash Tobing memberikan arahan kepada anggota polri yang bertugas di malam Natal 2018

(Pimpinan umum zani)

Infomedan net Dalam rangka memberikan Pengamanan Malam Natal, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK memimpin apel kesiapan personel di halaman apel Polsek Medan Baru, Jalan Nibung Utama, Kec.Medan Petisah, Senin 24 Desember 2018.

Apel kesiapan pengamanan Malam Natal ini diikuti oleh Personel Polsek Medan Baru dengan Personel BKO dari Satu Sabhara, Sat Reskrim, sat Intel, Sat Narkoba,  Sat Si Propam, serta personil Brimob.

Dalam arahannya, Kapolsek Medan Baru Kompol Martusah H Tobing SIK, menyampaikan bahwa Malam ini dan besok adalah Puncak dari pada Perayaan Ibadah Natal sehingga perlu Pengamanan  yang lebih maksimal dari personel Polri, oleh karena itu kehadiran personil Polri sangat diharapkan untuk memberikan perlindungan dan memberikan keamanan agar masyarakat yang merayakan Ibadah Natal.

“Kepada seluruh personel Polri, diharapkan memahami SOP Tugas dan Tanggung Jawab masing-masing personil, serta Memahami dan mengetahui alamat Denah Gereja begitu juga dengan Jadwal Ibadah. Senantiasa bekerja sama dengan Panitia keamanan internal Gereja ataupun Remaja Gereja, Karena Tugas Pengamanan ini merupakan Ibadah, oleh karena itu marilah kita kerjakan dengan Iklas agar menjadi berkah buat kita,” ujar Kompol Martuasah H.Tobing SIK.

Kemudian, selain memberikan arahan, Kapolsek Medan Baru juga melakukan pengecekan kehadiran personel dan kelengkapan baik perorangan ataupun kelengkapan Mako.

Mengakhiri arahannya, Kapolsek Medan Baru  menyampaikan Selamat Merayakan Hari Natal bagi Personil serta keluarga yang merayakan Natal serta Selamat Menyambut Tahun Baru 2019.

            (Pimpinan umum zani)