"Dalam Hari ibu "Polsek sunggal memberikan tali kasih



Wakapolsek sunggal AKP enan surbakti sedang memberikan tali kasih kepada seorang ibu janda,dalam hari Ibu
(Pimpinan umum zani)

Dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada hari ini, Polsek Sunggal memberikan bantuan sembako dan uang kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Tanjung Selamat Medan, Sabtu (22/12/2018).
Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Waka Polsek Sunggal AKP Enan Surbakti, Pa Provost Ipda YP Silitonga dan Kasie Humas Aiptu Roni Sembiring.
Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi melalui Wakapolsek Sunggal AKP Enan dan rombongan menyambangi rumah ibu Nion (85) yang berstatus janda dan ibu Hamjah (60) yang juga berstatus janda di Jalan tahun Tanjung Selamat Gang Musa Dusun IV Desa Tanjung Selamat Kecamatan Sunggal DS.
"Kami hadir untuk menyampaikan salam dari Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi untuk mengucapkan hari ibu," kata AKP Enan, Sabtu (22/12/2018).
"Kita juga menyerahkan bingkisan berupa beras, gula, telur, minyak goreng, bubuk teh dan uang tunai sebesar Rp 750 ribu kepada kedua ibu tersebut," sambungnya.
Kedua ibu tersebut, baik ibu Nion dan Hamjah tampak sangat senang dan sumringah, saat menerima paket sembako dan uang yang diberikan oleh Polsek Sunggal.
"Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sunggal atas bingkisan yang telah diberikan dan kami berdoa semoga ke depan Kapolsek beserta seluruh personel Polsek Sunggal semakin sukses, semoga Allah SAW meridhoi," ucap Nion dan Hamjah secara bersama.
Terpisah, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi menuturkan tujuan diturunkan personel semata-mata untuk membantu dan meringankan beban ibu yang sebatang kara itu. Terlebih ibu adalah sosok yang telah berususah payah berjuang melahirkan kita kedunia.
"Kita ingin menjalin silahturahmi dan menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, serta menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai Pelindung, Penganyom dan Pelayan Masyarakat," tutup Yasir. 
                   (Pimpinan umum zani)