Bus antar lintas Sumatra di padati oleh penumpang

Teks foto:Bus medan jaya di padati oleh penumpang
                   (Pimpinan umum zani)


Infomedan net.paska Libur perayaan Natal dan tahun baru 2019 masyarakat kota medan dimanfaatkan sebagian warga yang hendak berlibur maupun berkumpul dengan sanak famili.

Pantau wartawan di lapangan terlihat warga kota Medan maupun dari luar Kota Medan memenuhi pol bus-bus yang berada sepanjang Jalan Sisingamangaraja Medan, Minggu (23/12/2018).
Pantauan infomedan net dampak dibeberapa pol bus seperti, Medan Jaya, Koperasi Usaha Pinggir Jalan (KUPJ), Antar Lintas Sumatera (ALS), dipadati para penumpang.

Ketika di konformasi wartawan salah satu penumbang Sri Wahyuni, warga Pekan Baru, saat ditemui infomedan net di loket ALS,menggatakan ia mengaku bahwa dirinya sengaja memanfaatkan waktu libur untuk berkumpul bersama sanak famili di Medan.

Terpisah,begitu juga di Pol loket bus KUPJ  tampak juga dipadati dengan calon penumpang yang hendak menunggu keberangkatan busnya.
Hal serupa juga terjadi di pol bus, Medan Jaya. Saat infomedan net di lokasi, dua bus yang bertujuan Pekan Baru  juga dipadati penumpang.
Tak hanya penumpang, bagasi atas kabin mobil bus pun dipadati dengan benda-benda bawaan penumpang seperti kotak-kotak, sepeda motor dan beberapa benda lainnya.
Sementara di loket pembelian karcis Bus Medan Jaya, masih terdapat antrean beberapa orang.

Diperkirakan puncak arus mudik terjadi pada Senin (24/12/2018) yang jatuh pada esok hari.
Pantauan arus lalulintas di jalur Sisingamangaraja Medan terpantau ramai lancar.
Begitu juga tampak Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru dijaga oleh petugas gabungan baik TNI, Polri dan pemerintah yang berada di bawah jembatan Fly over Sisingamangaraja Medan.

       (Pimpinan umum zani)